Promo, Beli Merchandise Nakama Virtual Dapat Cashback!

This news is available in Indonesian.

Pada hari Senin (1/11/2021), virtual brand support sekaligus sponsor agensi Nakama Virtual, yakni Naderu resmi membuka VTuber ID Merch Festival.

Festival yang ditujukan kepada penggemar Virtual Youtuber ini merupakan salah satu rangkaian anniversary dari Naderu yang sebentar lagi akan menginjak usianya yang ke-3.

Nakama Virtual, sebagai salah satu agensi yang bekerjasama dengan Naderu dalam produksi dan distribusi produk merchandise, turut berpartisipasi dalam semarak pernak-pernik ini.

VTuber ID Merch Festival digelar pada tanggal 1-14 November 2021 di laman Tokopedia Naderu. Penggemar dapat membeli produk dari Nakama Virtual, serta talenta-talenta virtual lainnya pada etalase khusus di pranala berikut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dan Cashback 30% dari VTuber ID Merch Festival by Naderu?

Penggemar yang membeli berhak mendapatkan GRATIS ONGKIR ke seluruh kawasan di Indonesia. Dapatkan pula CASHBACK senilai 30% dengan menggunakan kode voucher NADEVTUBERFEST sebelum melakukan checkout.

Sebagai tambahan, penggemar yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yang diberikan secara acak oleh Naderu. Hadiah akan dikirimkan dalam paket yang sama dengan produk yang kamu beli.

Dan juga, seluruh pembeli dalam periode promo VTuber ID Merch Festival berkesempatan untuk memenangkan giveaway, yang akan diumumkan setelah anniversary Naderu berlangsung pada tanggal 13 November 2021 mendatang.

Pemirsa Nakama Virtual, jangan lupa untuk dukung talenta Nakama Virtual kesayangan kalian dengan membeli merchandise kami di Naderu, ya!

Syarat dan Ketentuan

  • Kode promo berlaku mulai tanggal 31 Oktober 2021, 00.30 WIB s/d 14 November, 00.30 WIB.
  • Kode promo CASHBACK 30% berlaku untuk pembelian minimal sebanyak Rp50,000,- dan hanya berlaku untuk produk dalam etalase VTuber Indonesia.
  • Nakama Virtual tidak terlibat dalam pengundian, pemberian hadiah tambahan, atau tindakan benefit lainnya dalam kegiatan ini.